Eko Sudaryanto Siap Majukan Kampung Bina Karya Putra

145

Gauabarunews.com, Lampung Tengah – Hari ini bertempat di gedung nuwo balak gunung sugih kabupaten lampung tengah, Pemda Lamteng lantik kepala kampung hasil pemilihan serentak 07/11/19 silam.

Adalah Eko sudaryanto kepala kampung bina karya putra kecamatan putra rumbia resmi di lantik hari ini 26/12/19, Ditemani dengan sanak keluarga istri dan anak – anaknya serta saudara dekat.

Usai dilantik ia menyempatkan bertemu wartawan gayabarunews.com memberikan pernyataan bahwa siap memajukan kampung bina karya putra, harapanya dengan kepemimpinan yang ia miliki mampu menjadikan kampunya menjadi kampung yang lebih maju dari sebelumnya.

Pria tiga anak ini mengaku siap dan akan mengemban amanah ini dengan baik, karena semua amanah yang ia terima merupakan mandat dari warganya, yaitu warga kampung karya buana putra.

“Do’akan saya, semoga saya selalu bisa mengemban amanat warga kampung karya buana putra, dan menjadikan kampung ini kampung yang unggul dari sebelumnya” ujarnya lugas.

Ia juga berharap semua kalangan, baik aparatur pemerintahan maupun masyarakat bisa bersatu dalam membangun kampung tercinta ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here