Malam Pergantian Tahun Kondusif, Gubernur Arinal Ucapkan Selamat Tahun Baru 2020

42

Lampung24jam.com, BANDARLAMPUNG¬†— Suasana pergantian tahun di Provinsi Lampung berlangsung kondusif. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Forkopimda memantau malam pergantian tahun dan memastikan Lampung dalam kondisi aman dan damai.

“Kami berharap di tahun 2020 seluruh lapisan masyarakat dan pihak terkait dapat bersinergi dalam mendukung Pemerintah Provinsi Lampung dalam mewujudkan Lampung Berjaya. Lampung ke depannya harus maju, baik dalam hal ekonomi kerakyatan, agama, maupun hal lainnya. Selamat tahun baru 2020, semoga tahun baru ini. Lampung dapat semakin Berjaya,” ujar Gubernur Arinal saat melakukan pemantauan di Gereja Marturia dan Pos Pengamanan Ramayana, Bandarlampung, Selasa (31/12/2019) malam pukul 21.00 WIB.

Arinal mengatakan saat ini Lampung dalam keadaan aman dan damai. “Kami melakukan pemantauan untuk memastikan agar masyarakat Lampung saat menyambut malam pergantian tahun baru 2020 tetap dalam kondisi aman dan nyaman,” jelas Gubernur.

Pemantauan yang dilakukan, jelas Gubernur Arinal, tak lain adalah sebagai wujud rasa setiakawanan sebagai Aparatur Pemerintah dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru. “Kami tetap siaga dalam menjalankan tugas agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan baik, aman, dan kondusif,” jelasnya.

Gubernur Arinal mengajak seluruh masyarakat, pemangku kepentingan, dan stakeholder untuk dapat bersama-sama mengintropeksi diri dan melakukan hal yang lebih bermanfaat lagi ke depannya sehingga Lampung Berjaya dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu, pendeta Miss Pelletimu Sono Bogar, dari Gereja Marturia mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas kehadiran Gubernur Arinal di Gereja Marturia.

“Kami sungguh merasa bangga, bersyukur dan terhormat ketika pak Gubernur Arinal beserta Forkopimda berkenan hadir menjumpai kami,” jelas Pendeta Miss Pelletimu.

Ia berharap semoga Gubernur Arinal dan Forkopimda Provinsi Lampung diberikan khidmat atas kepercayaan yang Tuhan berikan. Semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sehingga kedamaian dan kerukunan di Provinsi Lampung dapat tercapai,” harap Miss Pelletimu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here