Almacida Kongres Pertama, Dihadiri 600 Lebih Anggota se Provinsi Lampung

63

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Organisasi Kemasyarakatan Almacida (Aliansi masyarakat cinta damai) melaksanakan kongres organisasi yang pertama, kongres yang di hadiri 600 lebih anggota dilaksanakan di sekretariat pusat, tepatnya di Kampung Buminabung ilir Kecamatan Buminabung Kabupaten lampung tengah 02/01/20.

 

Peserta yang hadir diwakili oleh jajaran pengurus ketua, sekertaris dan bendahara tingkat ranting kecamatan dan kabupaten se provonsi lampung.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPR lamteng , Anggota DPR lampung tengah,camat Buminabung, kapolsek rumbia, Damramil dan para kiyai pendiri Almacida.

Acara yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu mars Almacida,  pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta sholawat dan juga beberapa sambutan dari mulai ketua panitia, pendiri, sampai pada kepengurusan yang diwakili oleh ketua umum.

Baroji selaku ketua umum Almacida berpesan agar para pengurus dan anggota Almacida selalu menjujung tinggi perilaku baik dan menebar kebaikan dimanapun berada, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat dimanapun berada.

“Mari kita menjunjung tinggi kebaikan, mengutamakan persatuan dan kesatuan dimanapun berada” ujar ketua umum.

Kongres membahas tentang tata tertib organisasi, AD/ART organisasi dan pemilihanketua umum periode 2020-2025 serta  para ajang silaturahmi anggota Almacida se provinsi lampung,  alam pemilihan ketu umum, Baroji kembali terpilih sebagai ketua umum masa bakti sampai 2025. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here