Pusdiklat Pagar Nusa Lampung UKT Angkatan ke- 29

239

 

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Pudiklat Pagar Nusa Lampung selenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat sekaligus pengambilan sabuk. Agenda acara dibuka oleh Majelis Pendekar Lampung Tengah Kiai Slamet Anwar, Sabtu 25/01/2020.

Acara pembukaan juga dihadiri ketua-ketua rayon selampung dan 27 koordinator pelatih. “Kegiatan ini sudah berlangsung rutin ke-29 dan juga memang program kerja Pusdiklat Lampung.” Terang ketua Kiai muda Agus Saputra yang juga pengasuh Pondok Pesantren Darul Musthofa Trimurjo Lampung Tengah.

Kegiatan berlangsung hidmat pasca sholat isya’ berjamaah, dibuka oleh penasehat sekaligus majelis pendekar pagar nusa Lampung Tengah Kiai Slamet Anwar juga pengasuh Pondok Pesantren Tribakti Al-Ikhlas Lamteng.

Setelah pembukaan UKT Warga atau anggota tetap, berlangsung rapar koordinasi di ruang auditorium Pusdiklat Lampung yang bertempat di Tempuran, Kecamatan Trimuro, Lampung Tengah.

“Kita ini mau kedatangan tamu-tamu agung di Muktamar NU ke-34 akhir Oktober nanti, persiapan untuk pasukan inti tentu harus disiapkan sejak sekarang.” Jelas Kiai Agus Saputra merasa sebagai tuan rumah Muktamar nanti.

“Totalnya sebanyak 60 peserta.” ujar sekretaris Pusdiklat Lampung Saif alMunir. “Materi Fisik dan pengetahuan serta mekanisme UKT sudah dirapatkan bersama dua minggu yang lalu bersama pengurus pusdiklat, ketua-ketua rayon juga pelatih, dan yang tidak hafal jurus sapai tes tertulis pastinya tidak lulus”. Tegas sekretaris Pusdiklat Lampung Saif alMunir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here