Senam Bang Ipul : Bupati Zaiful Bokhari Bagikan Hadiah dan Dorprize

36

Lampung24jam.com, MARGA TIGA, “Saya mohon maaf karena tidak bisa mengawal acara ini sampai selesai karena ada agenda lain, namun nanti akan ada Ketua TP PKK yang harus menemani dari awal sampai selesai acara ini ya”, hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari saat memberi arahan dalam Acara Pembagian Hadiah dan Dorprize Perlombaan Senam Bang Ipul, Senin (27/01/2020).

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur itu dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Camat Marga Tiga, Sugiyanto beserta Forkopimcam, Para Ketua PKK Kecamatan dan Desa dan Peserta Lomba Senam.

Dalam sambutannya Bang Ipul menyampaikan terimakasih kepada peserta lomba dan berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi warga di Kecamatan Marga Tiga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang turut memeriahkan perlombaan senam Bang Ipul ini, semoga hadiah yang kami berikan nanti memberikan manfaat dan kegiatan ini bisa membuat ibu-ibu di Kecamatan Marga Tiga ini lebih sehat”.
Dalam kesempatan yang sama Putri Ernawati menyampaikan bahwa hadiah utama yang diberikan dalam perlombaan senam tersebut adalah Umroh Gratis.

“Ibu-ibu sekalian perlu saya sampaikan bahwa nanti hadiah utama untuk lomba senam ini bukanlah kulkas tapi umroh gratis untuk satu orang yang nanti akan diundi langsung oleh bapak bupati ya”. Kata Putri diiringi tepuk tangan hadirin.
Diketahui untuk pemenang Hadiah Utama undian Umroh Gratis dimenangkan oleh Sabila warga Desa Tanjung Harapan dan Undian Wisata Rohani Gratis didapatkan oleh Wayan Susanti.

Sementara itu untuk Pemenang Lomba Senam Bang Ipul Juara Satu di menangkan oleh Desa Negeri Jemanten, Juara Dua dimenangkan oleh Desa Sukaraja 3 dan Juara Tiga dimenangkan oleh Desa Jaya Guna. Sebagai informasi dalam acara tersebut dilakukan pula Pembagian Sembako bagi Warga Lanjut Usia di Kecamatan Marga Tiga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here