Almacida Gelar Pengajian Bulanan dan Donor Darah

250

Lampung24jam.com, Lampung Tengah РAlamcida Organisasi Masyarakat yang berkantor pusat di kabupaten lampung tengah kecamatan buminabung selalu bergerak dalam rangka menyerukan pesan perdamaian tanpa membedakan suku agama dan ras melalui berbagai kegiatan.

Kali ini almacida menggelar kegiatan pengajian tanpa nama dan donor darah, kegiatan yang dilaksanakan kampung buminabung timur kecamatan buminabung 01/02/2020.

Kegiatan yang dihadiri ratusan jamaah dan anggota almacida terlaksanakan dengan baik dan penuh hikmat, KH. Mukhayat dari Teluk dalem Kecamatan rumbia menjadi penceramah diacara tersebut.

Dari hasil penelusuran media ini, adapun kegiatan donor darah di lakukan tiga bulan sekali, setiap kegiatan donor kurang lebih 100 katong darah dikumpulkan.

“Kegiatan pengajian tanpa nama di lakukan 3 bulan sekali, kemudian donor darah di lakukan juga tiga bulan sekali, setiap donor darah bisa dapat 100 kantong” ujar Tri Ardiyanto wasekjend almacida.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan almacida sangat banyak sekali, dari mulai pertemuan rutin, pengajian, baksos dan juga aksi solidaritas antar anggota.

“Kami sangat banyak kegiatan, antara lain pertemuan bulanan, pengajian, baksos dan tak jarang juga aksi solidaritas antar anggota, semisal ada yang sakit atau berduka kita anggota almacida selalu hadir” pungkas ardi sapaan akrabnya (wasekjend). (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here