Malam Minggu, Kepala Kampung Tamansari Ajak Pemuda-Pemudi Sholawatan

189

Lampung24jam.com, Selagai Lingga – Arpani Arifin Kepala kampung tamansari ingin mengawali kepemimpinanya sebagai kepala kampung dengan memperbaiki sumber daya manusia kampung tamansari.

Melalui kegiatan keagamaan arpani mengajak para masyarakat terkhusus pemuda pemudi untuk selalu mencitai agama sebagai pondasi iman dan taqwa dalam mencapai kesusksesan dunia dan akhirat.

“Saya ingin pemuda pemudi kampung tamansari lebih dekat dengan masjid, lebih banyak kegiatan positif dibidang agama maupun olahraga, dengan seperti itu kegiatan negatif akan sendirinya berkurang dan lama-lama hilang” ujarnya saat memberi sambutan pada acara sholawat bersama di masjid taqwa kampung tamansari.

Kegiatan yang diikuti pemuda(i) dan remaja islam masjid juga masyarajat sekitar dimulai usai sholat isya berjamaah 01/02/2020, turut hadir beberapa aparat kampung dan juga ketua risma (remaja islam masjid kampung tamansari)

Lebih lanjut arpani menyoroti beberapa pelajar tingkat smp dikampung tamansari agar menjauhi rokok, karena menurutnya merokok bukanlah hal positif untuk pelajar.

“Saya harap yang masih sekolah baik tingkat SMA, SMP lebih-lebih SD jauhilah rokok, karena pelajar tak dibenarkan merokok” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here