Bupati Zaiful Bokhari: Awal Maret Jalan Rusak di Kecamatan Mataram Baru Akan Diperbaiki

68

Lampung24jam.com, MATARAM BARU, Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020, di Balai Desa Tulung Pasik Kecamatan Mataram Baru. Kamis (06/02/2020).

Acara yang bertema “Dengan Semangat Musrenbang Kita Wujudkan Pemantapan Pembangunan Infrastruktur Sumber Daya Manusia Dan Ekonomi Kerakyatan Demi Kecamatan Mataram Baru Yang Maju Dan Sejahtera” dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia M. Yusuf HR, Para Asisten dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Inspektur, Ketua Tim Penggerak PKK, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Para Kepala OPD, Para Kepala Bagian, Camat Mataram Baru, Ismail, Forkopimcam Mataram Baru, Kepala Desa Sekecamatan Mataram Baru dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Zaiful Bokhari menyampaikan musrenbang ini adalah kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka menyampaikan aspirasi masyarakat terkait musrenbang tahun lalu.

“Banyak sekali keluhan masyarakat tentang rusaknya jalan yang ada di Kabupaten Lampung Timur terutama di Kecamatan Mataram Baru yaitu jalan dari Tulung Pasik menuju Srigading ini sangat rusak parah, Insyaallah Di tahun ini awal Maret segera akan kita perbaiki secara bertahap”

Dalam kesempatan yang sama Zaiful menyampaikan tentang programnya seperti pengobatan gratis, ambulan gratis, KTP, KIA dan Akte Kelahiran.

“Perlu kita ketahui sekrang berobat gratis tidak hanya untuk masyarakat yang mempunyai kartu BPJS saja tetapi seluruh masyarakat Lampung Timur dapat melakukan pengobatan gratis dengan cara membawa KK dan KTP”

Dalam musyawarah tersebut Zaiful menghibau kepada masyarakat agar waspada terhadap penyakit DBD.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur terutama masyarakat Mataram Baru karna curah hujan yang cukup tinggi, saat ini DBD menghantui kita semua, marilah kita bersama – sama untuk menggerakkan 3M supaya pencegahan terhadap jentik – jentik nyamuk dapat kita lakukan”

Diketahui dalam agenda tersebut selain menyerahkan KTP, KIA dan Akte Kelahiran secara Simbolis kepada masyarakat Mataram Baru, pada kesempatan yang sama Putri Ernawati Zaiful Bokhari juga memberikan souvenir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here