Zaiful Bokhari Resmikan GOR Bumei Tuwah Bepadan

56

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meresmikan gedung olahraga (GOR) Bumei Tuah Bepadan sekaligus pembukaan kompetisi Futsal U12, 14 dan U16, yang bertempat di Komplek Gedung Islamic Center Desa Muarajaya Kecamatan Sukadana. Peserta perwakilan dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Timur, (25/02/2020).

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dalam sambutan mengatakan, dengan berdirinya Gelanggang Olahraga (GOR) ini di harapkan benar-benar akan memberikan manfaat dalam meningkatkan akses pelayanan olahraga khususnya bagi anak-anak sekolah dan masyarakat di wilayah Kecamatan Sukadana dan umumnya Kabupaten Lampung Timur.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran GOR ini dapat menumbuhkan bibit-bitit alit yang dapat mengharumkan namabaik Pemkab Lampung Timur kedepanya.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat dan siswa-siwi untuk bisa memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya,” harapkan.

Zaiful juga mengatakan pembinaan para atket harus ditingkatkan sehingga prestasi atlet Lampung Timur akan semakin baik.

“Tahun 2016 yang lalu Lamtim telah mengirimkan atlet untuk mengikuti kejuaraan atletik di Cibinong Bogor dengan meraih 2 medali emas dan atlet pencak silat binaan dinas kepemudaan olahraga juga telah mengikuti kejuaraan di Bandar Lampung yang dilaksanakan di Bandar Lampung pada bulan Desember dengan meraih prestasi 7 medali emas dan 2 medali perak,” kata Bupati.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Lamtim Merah Juansah mengatakan pembangunan Gedung Olahraga ini menggunakan Dana Alokasi Khusus dinas kepemudaan dan Olahraga tahun 2019.

Merah juansah menabahkan kompetisi futsal ini diikuti oleh tim dari 24 Kecamatan. sekolah dasar 24 tim, SMP 24 tim dan SMA 24 tim.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama Lima hari Mulai tanggal 25 sampai 29 Februari tahun 2020 dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit unggul yang tersebar di semua Kecamatan se Kabupaten Lampung Timur,” kata Merah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here