Bupati Lampung Tengah Kukuhkan Pengurus Forum Pemuda Gotong Royong Di Way Pengubuan

333

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Kepada seluruh jajaran Pengurus Pemuda Gotong Royong Kecamatan Way Pengubuan terbantahkan sudah bahwa keperdulian pemuda begitu nyata dan dibuktikan pada malam ini. Demikian disampaikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto saat memberikan arahan kepada pengurus Forum Pemuda Gotong Royong baru dikukuhkan dilapangan merdeka Kecamatan Way Pengubuan, Selasa 25/02/ 2020.

Dengan dikukuhkannya Forum Pemuda Gotong Royong ini ditegaskan Bupati bahwa selama ini banyak pendapat bahwa pemuda ini hanya kerjaannya hanya berhura-hura dan kerjaannya hanya hal-hal yang negatif dekat dengan narkoba dekat kemudian dekat dengan gesekan-gesekan perkelahian dan lain-lain yang negatif, pada malam ini terbukti bahwa pemuda bisa berkarya untuk masyarakat Way Pengubuan ini saya ucapkan selamat kepada jajaran pengurus pemuda gotong royong baik Kabupaten maupun Kecamatan Way Pengubuan.

Untuk itu kedepannya Bupati berharap para pemuda dapat berbuat untuk turut serta bahu-membahu membangun daerah kita yang kita cintai ini, ini sebuah prestasi yang besar para pemuda dan bentuk kepedulian para pemuda dengan kondisi daerah kita yang memang memerlukan keterlibatan dan kepedulian para pemuda yang juga merupakan sebagai bagian dari warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Mengingatkan dengan semangat gotong royong kita semua dapat secara bersama-sama bangun Kabupaten yang kita cintai ini, selain itu Bupati dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah berharap besar kepada para pemuda untuk membangkitkan semangat dan menggelorakan semangat gotong royong di seluruh pelosok Kabupaten Lampung Tengah dengan semangat para pemuda semoga waraga masyarakat seluruh lapisan masyarakat juga ikut bersama-sama dengan para pemuda untuk melakukan hal yang sama yaitu melakukan gotong royong.” Ujar Bupati. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here