IAIN Metro Harapkan Wisudawan Bisa Berkontribusi Positif dan Lebih Berinovasi

141

Lampung24jam.com, Metro – IAIN Metro mengadakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Pascasarjana Strata Dua (S2), Sarjana Strata Satu (S1), dan Diploma Diga (D3) periode ke-II tahun akademik 2019/2020, di lapangan terbuka IAIN Metro, Rabu(26/02).

Dihadiri oleh Rektor IAIN Metro, Enizar, Wakil Rektor (Warek) I, Suhairi, Warek II, Mukhtar Hadi, Warek III, Ida Umami, Wali kota Metro yang diwakili oleh asisten I, Muhammad Ridwan, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Metro, DPRD kota Metro, Ketua Pengadilan se-provinsi Lampung, Dharma Wanita kota Metro,  Kepolisian kota Metro, serta orang tua wali dari wisudawan.

Enizar, berharap, agar 680 wisudawan/i bisa berkontribusi positif dan berinovasi membangun bangsa, bermanfaat bagi sesama, bisa membaur ditengah-tengah masyarakat, menjaga kerukunan bangsa, serta tetap menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Dalam sambutannya, ia berpesan, wisudawan/i sebagai kaula muda yang memiliki aktivitas rutin rebahan, sembari berselancar di media sosial agar bisa berkolaborasi dengan perkembangan teknologi, “Rebahanlah secukupnya, berjuanglah selelahnya. Tetaplah menjadi kaum rebahan yang produktif, agamis, dan tidak sia-sia. Berdayakan teknologi bukan diperdaya oleh teknologi,” tambahnya.

Muhammad Ridwan, mengatakan, acara wisuda merupakan wujud keberhasilan IAIN Metro dalam komitmen mencetak kader-kader bangsa yang intelektual, cerdas, berilmu, serta berakhlak mulia. Diharapkan dapat meneruskan cita-cita perjuangan bangsa dan negara.

“Jangan berpuas diri dengan apa-apa yang telah didapat hari ini. Karena perayaan wisuda merupakan langkah awal dari sebuah proses, juga usaha yang berkesinambungan,” ujarnya dalam sambutan.

(Kronika.id/Antika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here