Nurhasanah Kobarkan Semangat Kerja Jajaran AJB BP 1912

33

Lampung24jam.com, SOLO – Srikandi asal Lampung Nurhasanah SH, MH, yang kini menjabat Ketua Badan Perwakilan Anggota (BPA) Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 tak henti-hentinya mengobarkan semangat kerja tinggi di jajaran AJB BP 1912 se nusantara.

Hal itu seperti terungkap dalam silaturahmi dan kunjungan kerja Ketua BPA dan Komisaris bersama Tim Pemasaran dengan Kepala Wilayah dan Cabang se Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur di
Solo, Jawa Tengah, Jumat (6/3).

Acara juga dihadiri Komisaris Independen AJB BP 1912 Drs. H. Zainal.Abidin, MM dan Erwin Tunggul Setiawan. Dalam kesempatan itu, Nurhasanah, AJB BP 1912 dalam usianya yang ke 108 Tahun memiliki tantangan berat saat ini.

“Maka kita harus meningkatkan semangat kerja yang tinggi agar dapat mempertahankan AJB BP 1912 di Bumi Pertiwi tercinta. Management Komisaris dan Direksi, Kepala Wilayah, Kepala Cabang dan seluruh karyawan karyawati seluruh Indonesia harus dapat mewujudkan cita cita luhur 3 orang guru pendiri AJB BP 1912 yaitu untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengangkat derajat ekonomi bangsa.
Bekerja dengan prinsip mutual yaitu kebersamaan, Profesionalisme dan idealisme,” tegas Nurhasanah.

Ditegaskan mantan ketua DPRD Provinsi Lampung itu, jika kita kuat dan kompak maka target akan tercapai.

“Kita harus kuat dalam menghadapi semua tantangan yang berat saat ini. Dengan semangat perjuangan kita kompak, bersatu dan solid Insyaa Allah bisa berhasil.
Bekerjalah dengan baik dan GCG (Good Corporate Governant)”, Tutup Sekjen DPP Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here