Satu Begal Motor Diamankan Warga Putra Rumbia

1131

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Nasib naas di alami gadis 22 tahun bernama retta, pasalnya motor beat pop waran pink yang dikendarainya di ambil paksa atau di begal orang yang tak dikenal di kampung sribusono kecamatan way seputih kabupaten lampung tengah 21/03/2020.

Pembegalan tersebut berlangsung dengan cepat, korban sempat curiga dengan dua orang yang nongkron dipinggir jalan saat melewati jalan jelek kampung sri busono dusun margokaton kecamatan way seputih kabupaten lampung tengah, korban yang sendiri menjadi incaran empuk para pelaku.

Saat kejadian korban di pepet dua orang laki-laki yang mengendarai motor beat warna putih, kemudian korban didorong sampai jatuh, setelah jatuh motor korban diambil dan dibawa kabur oleh pelaku.

Sebelum dibawa kabur korban mengaku sempat menarik baju salah satu pelaku yang membawa motornya hingga ikut terseret beberapa meter.

“Saya di pepet, kemudian didorong sampai jatuh dan motor saya dibawa kabur sama pelaku, aslinya saya sempat menarik baju yang membawa motor saya sampai terseret beberapa meter, tapi tarikan saya terlepas dan mereka berhasil kabur membawa motor saya” ujar retta (korban) pada wartawan gayabarunews.com

Warga yang sigab dan mengetahui kejadian itu langsung melakukan pengejaran dan kordinasi dengan warga putra rumbia, pelaku yang lari kearah kecamatan putra rumbiapun bisa ditangkap oleh warga yang melakukan pengejaran dan kordinasi dengan warga sekitar melalui sambungan telpon.

Satu pelaku berhasil diamankan oleh warga dan diserahkan kepihak yang berwajib, pelaku yang tertangkap berinisial JW diduga warga kampung mataram ilir kecamatan seputih surabaya.

“Korban sudah diamankan dipolsek seputih banyak beserta barang bukti, mengaku warga kampung mataram ilir kecamatan seputih surabaya, yang satunya masih kabur” ujar salah satu warga yang ikut menangkap pelaku. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here