Tambah Satu Lagi, Pasien Positif Corona di Lampung Sudah 4 Orang

1612

Lampung24jam.com, Bandar Lampung -Penyebaran virus corona tidak bisa dianggap sepele, kabar terbaru dari kepala dinas kesehatan lampung Reihana bahwa lampung bertambah satu pasien positif corona (covid-19). Reihana menyebutkan saat ini pasien terkonfirmasi positif Corona di Lampung bertambah menjadi 4 orang.

Melalui unggahan video berdurasi 3 menit 26 detik di instagram resmi Dinas Kesehatan Lampung, Jumat (27/3/2020) sore, Reihana memberikan penjelasan terkait situasi terkini kasus Virus Corona di Lampung.

Selain itu, Kementerian Kesehatan RI kembali merilis kasus pasien positif terinfeksi Covid-19 di Indonesia. Dimana pasien positif kini menjadi 1.046 orang. Dimana pada hari sebelumnya, berjumlah 893 orang.

Berdasarkan data yang diperoleh dari www.covid19.go.id/situasi-virus-corona dijelaskan bahwa pasien terkonfirmasi positif corona di Lampung bertambah satu lagi berjumlah 4 orang. Sedangkan pada hari Kamis (26/3) berjumlah 3 orang pasien positif Covid-19.

“Ada penambahan satu kasus yang positif. Saat ini kasus yang terkonfirmasi (positif) ada 4 orang,” kata Reihana, dalam video yang diunggah di instagram resmi finas kesehatan lampung Jumat (27/3/2020) sore.

“Pasien positif yang baru ini adalah pasien 04. Dari beberapa hari yang lalu sudah dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Adul Moeloek,” lanjutnya.

Reihana menyebutkan bahwa pasien 04 tersebut berjenis kelamin laki-laki, usia 54 tahun, warga Bandar Lampung.

“Pasien 04 ini beberapa hari yang lalu ikut acara seminar di Jakarta. Kondisi terakhir saat ini cenderung agak sedikit menurun. Kita doakan ada perbaikan,” kata Reihana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here