Camat Kelumbayan Meninggal Mendadak Didepan Kios Ikan, Warga Tak Berani Mendekat

1711

Lampung24jam.com, Bandar Lampung -Satu waraga yang dibernama Bahroni (55) ditemukan tewas tergeletak di tepi jalan Pacasila,  Kecamatan Kemiling Bandar Lampung. Warga Kelurahan Perwata itu tergeletak menggenakan kaos warna kuning,  celana pendek hitam, didepan kios penjual ikan.

Warga sekitar kaget dan tak berani mendekat karena khawatir dengan virus covid-19. Sabtu 28 Maret 2020.

Dilansir dari sinarlampung.co, Korban tergeketak tak jauh dari mobilnya expander BE-1488-YL yang terparkir di tepi jalan,  tepat didepan Pelataran kios penjual ikan hidup,  Monok Lele. Dari identitas KTP korban bernama Drs Bahroni,  (1965), pekerjaan PNS,  Warga Jalan Laksamana RE Martadinata,  Kelurahan Perwata,  Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

“Kami tidak tahu siapa,  dan tidak ada yang kenal. Kami mau dekat dekat takut pak,  lagi musim virus corona gini,” kata warga yang memastikan melihat kondisi tubuh korban sudah pucat dan tidk bergerak.

Dari identitas dan beberapa kabar yang beredar korban adalah camat Kecamatan Klumbayan,  Kabupaten Tanggamus.

Warga kemudian melapor ke Polisi dan aparat setempat, kemudian Tim Polresta Bandar Lampung beserta tim Medis RSUAM melakukan evakuasi pada korban.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Abdoel Moeleok untuk di identifikasi karena Belum diketahui pasti penyebab kematiam korban. Tim RSUD sedang memeriksa korban, Kabar lain memyebutkan korban diduga mendapat serangan jantung.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here