1 Warga Lambar Positif Corona, Bupati Parosil Beri Semangat Via Telepon

642

Lampung24jam.com, Lampung Barat – Satu warga suwoh kabupaten lampung barat yang sedang berada di jakarta positif corona, hal ini disampaikan langsung oleh bupati lampung barat melalui akun youtube guru gaul yang di upload minggu (malam) 29/03/2020.

H. Parosil Mabsus selaku bupati lampung barat menghubungi yang bersangkutan via telpon Warga suwoh Kabupaten lampung barat yang sedang dirawat di salah satu Rumah sakit di jakarta.

Bupati lampung barat memberi semangat kepada LN untuk bersabar dan terus berdo’a dalam rangka melawan penyakit Covid-19 tersebut, pak bupati juga meyakinkan bahwa virus covid-19 adalah penyakit yang bisa sembuh.

Selain itu bupati lampung barat meminta LN untuk tidak dulu berfikir pulang ke lampung barat, agar dapat menyelesaikan pengobatanya di jakarta. Karena jika memaksa pulang makan keadaanya akan berubah. Bisa jadi orang tua dan keluarga yang bersangkutan akan tertular.

” Lin, Ini pak bupati, pak bupati atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten lampung barat ikut prihatin, tapi L*N* harus semangat karena penyakit ini bisa disembuhkan. Dan jangan dulu berfikir untuk pulang ke lampung barat, nanti orang tua dan keluargamu bisa tertular” tegas bupati lambar via sambungan telepon.

Pak bupati juga menyampaikan bahwa akan segera meminta stafnya untuk menemui orang tuanya dan berjanji akan mentransfer sejumlah uang untuk membantu biaya pengobatan saudara LN. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here