Antisipasi Covid-19, DPC Demokrat Lamteng dan Almacida Semprotkan Disinfektan

227

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Ditengah pandemik virus corona yang kian hari semakin mengkhawatirkan, mengharuskan setiap warga untuk meningkatkan upaya pencegahan penularan virus tersebut. Mulai dari mengikuti intruksi dan himbauan pemerintah juga dengan menerapkan perilaku hidup bersih.

Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, banyak sekali upaya pemerintah maupun organisasi yang telah di lakukan, mulai dari sosialisasi kepada warga sampai dengan aksi nyata turun ke masyarakat menyemprotkan disinfektan untuk mencegah menularnya virus corona.

Hal itu juga menggugah partai politik DPC Partai  Demokrat Lampung tengah bekerjasama dengan Organisasi masyarakat Aliansi Cinta Damai (ALMACIDA)  untuk menyemprotkan Disinfektan ke 3 kecamatan sekaligus. Minggu 29/03/2020.

Kegiatan penyemprotan disinfektan itu dilakukan dijalan utama Rumbia menuju buminabung dan sampai ke seputih surabaya, penyemprotan menggunakan mobil, selain jalan tempat ibadah dan warung atau toko yang berada di dekat jalan jiga ikut disemprot disinfektan.

Ikut andil dalam kegiatan tersebut, Baroji ketua umum Almacida sekaligus anggota DPRD Lampung Tengah Komisi 4 fraksi partai Demokrat didampingi dengan pengurus pusat serta para anggota Almacida lainya.

Kordinator lapangan Ardi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bukti kepedulian DPC Partai Demokrat Lamteng dan Almacida terhadap pemutusan penyebaran virus corona.

“Hal ini kami lakukan karena kami peduli, kami berharap dengan adanya penyemprotan ini virus yang menyebar mati dan tidak sampai menular kepada warga sekitar, intinya agar tidak tertular virus corona” Ujar Tri Ardiyanto Wasekjend Almacida. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here