Bertambah Lagi, Total Positif Corona di Lampung Jadi 13 Orang

669

Lampung24jam.com, Bandar Lampung –¬†Pemerintah Provinsi Lampung kembali memperbaharui informasi terkait kasus virus corona (Covid-19) di Lampung, Melalui Dinas Kesehatan Lampung Pemprov Lampung mengumumkan bertambahnya jumlah pasien positif corona.

Dimana sebelumnya ada 11 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Saat ini, kembali bertambah 2 orang pasien positif Covid-19. Sehingga total hingga saat ini, ada 13 orang yang dinyatakan positif Covid-19 di Lampung. Minggu 05/04/2020.

Adapun total 13 pasien positif ini, 2 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 2 pasien meninggal dunia, dan 9 lainnya masih dalam perawatan di ruang isolasi rumah sakit. Sebelumnya 11 pasien tersebut dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung sudah, Rumah Sakit Bandar Negara Husada (RSBNH) Kotabaru, dan di Rumah Sakit Demang Sepulau Raya Lampung Tengah.

Selain itu, Dinas Kesehatan Provinsi Lampung juga merilis data persebaran PDP di Provinsi Lampung terdapat 37 orang. Total PDP yang dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Lampung ini, ada sekitar 15 orang yang dirawat dan 4 orang yang diisolasi di rumah sakit. Sedangkan 18 PDP lainnya, sudah dinyatakan negatif, sembuh, dan diperbolehkan pulang.

Belum ada keterangan secara resmi dari Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung terkait riwayat dan dirawat di rumah sakit mana, penambahan pasien positif Covid-19 di Lampung ini. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here