Detik-detik Kepulangan Pasien 03 Lampung Setelah Dinyatakan Sembuh

975

HEADLINELAMPUNG BANDAR LAMPUNG — Kabar bahagia datang dari Dinas kesehatan provinsi Lampung. Setelah Dinyatakan sehat, Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Lampung memperbolehkan pasien 03 yang positif  Virus Corona (Covid-19) asal Bandar Lampung, pulang ke rumahnya, Minggu 5 April 2020.

Pasien sembuh yang diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, di Bandar Lampung itu yakni Royhan Saputra, usia 33 tahun, telah dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang ke rumah.

Lansir dari headlinelampung.com Hal itu diketahui setelah Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, mengirimkan video di WhatsApp Group (WAG) resmi info ‘Covid-19 Provinsi Lampung, yang diterima Headlinelampung. Senin (06/04/2020)

Dalam video berdurasi 13 detik itu, Royhan yang memakai masker dan baju kaus terlihat dijemput kedua orang tuanya, serta didampingi tenaga kesehatan RSUDAM Lampung.

Dalam video itu, Royhan memberi semangat kepada pasien lain agar tetap kuat dan semangat, ia mendoakan semoga semua pasien terkait virus corona bisa sembuh dan pulang seperti dirinya.

“Bisa pulang. Buat teman-teman yang lain yang kena (virus Corona) tetap semangat dan terus berjuang. Seperti saya bisa pulang lagi nanti,” kata Royhan, di depan Ruang Isolasi RSUDAM. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here