Anak Usia 5 Tahun Meregang Nyawa, Pelaku Diduga Ibu Kandung yang Depresi

357

Lampung24jam.com, Lampung Selatan – Anak balita usia 5 tahun Karang Sari Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan , diduga tewas dibunuh oleh ibu kandungnya sendiri. Kejadian ini terjadi dirumahnya pada Selasa 21/04/2020 sekitar pukul 11.30 Wib .

Menurut informasi dari beberapa tetangga, sebelum kejadian tampak korban sedang bermain bersama teman-temanya, setelah itu korban dipanggil ibunya sementara ayah korban pergi kebengkel untuk mengambil motor.

“Korban sedang bermain sama anak-anak lainya, dipanggil sama ibunya terus masuk rumah, kami gak ada curiga sama sekali waktu korban dipanggil itu” ujar salah satu warga.

Informasi yang lain menyebutkan , Ibu korban dengan inisial CJ (28 Tahun) selama ini mengalami depresi .

Atas kejadian ini membuat warga Desa Karang Sari gempar , untuk memastikan kejadian ini Kepala Desa Karang Sari Sohibun telah melaporkan ke Polsek Penengahan dan meminta Bidan Desa memeriksa jasad korban .

Sementara itu mewakili Kapores Lampung Selatan , Kapolsek Penengahan AKP.Hendra mengatakan , bahwa kasus tersebut sedang dalam penyelidikan dan orang tua korban saat ini sedang dimintai keterangan di Polsek Penengahan .

Sementara itu saat ini jasad korban yang diduga dibunuh ibu kandungnya ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar Kalianda guna dilakukan autopsi.

Menurut Kapolsek Penengahan AKP.Hendra mengatakan bahwa penyebab kematian korban belum bisa dipastikan , dan Anggota Kepolisian masih dilokasi untuk meminta keterangan dari para saksi . (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here