Hasil Rapid Test Positif Corona, Warga Lampung Tengah Diisolasi di RS Mardi Waluyo

549
Lampung24jam.com, Metro – Gugus tugas percepatan penanganan Virus corona (Covid-19) Kota Metro membenarkan adanya satu pasien diisolasi di rumah sakit Mardi Waluyo Kota Metro hasil tes pasien tersebut reaktif Covid-19.
.
“Hari ini kita dapat laporan bahwa ada 1 pasien yang dirawat di RS Mardi Waluyo operasi kaki namun pasien tensinya tinggi dengan keluhan batuk petugas langsung melakukan rapid test dan hasilnya positif,” ungkap A Nasir ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro, Selasa (21/04/2020) Lansir inilampung.com.
.
Untuk selanjutnya, kata Nasir, pasien tersebut masuk dalam ruang isolasi Rumah Sakit Mardi Waluyo, pihak rumah sakit pun langsung melakukan tes swab.
.
“Untuk sementara pasien masih di RS Mardi Waluyo kita masih pantau perkembangan kondisinya, kita juga masih menunggu hasil swab yang dikirimkan melalui provinsi untuk positif atau tidaknya,” jelasnya.
.
Menurutnya, pasien tersebut merupakan warga asal Kotagajah, Lampung Tengah. Riwayat pasien menderita diabetes dan hendak melakukan operasi di bagian kaki.
.
“Pasien laki-laki berumur 79 tahun pasien ini juga mengeluhkan sakit batuk dan tengah diobservasi di Rumah Sakit Mardi Waluyo,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here