Lapuk Dimakan Usia, Satu Rumah di Lampung Timur Rubuh

231

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Nasib naas di alami satu keluarga di Lampung Timur, diduga termakan usia tiang rumah tak lagi mampu menopang rumah milik H dan L agar tetap berdiri, rumah milik pasangan suami istri H dan L warga RT. 01 Dusun I Desa labuhan Ratu V Kecamatan ambruk dengan sendirinya.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 10.00 WIB (25/04/20). Ambruknya rumah ini tanpa penyebab diperkirakan karena termakan usia sehingga rumah berdinding geribik ini ambruk.

H yg berprofesi sebagai penderes gula kelapa ini diperkirakan berpenghasilan pas-pasan buat kebutuhan sehari-hari tidak bisa memperbaiki rumahnya. P

ini tidak membawa korban jiwa maupun luka karena saat peristiwa H sedang tidak berada di rumah karena gotong royong di tempat tetangganya sementara L istrinya begitu mendengar bunyi kayu patah langsung keluar.

Namun kesedihan tergambar jelas diraut wajah sang istri yang menangisi rumah satu-satunya tempat ia dan keluarga berlindung dari dinginnya malah dan teriknya matahari kini harus rata dengan tanah.

Dibantu para tetangga H langsung menyelamatkan barang yg masih bisa diselamatkan sementara dari pihak desa maupun kecamatan sampai dengan pukul 13.30 WIB belum ada yg hadir di lokasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here