Lampung Timur, Guru Honorer Ditemukan Sudah Membusuk Dirumahnya

629

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Nusirwan (57) Warga Dusun V Desa Tanjung Inten Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur ditemukan tewas di dalam rumahnya, Senin (27/4) pukul 17.45 WIB.

Terakhir, warga setempat melihat korban yang berprofesi sebagai guru honorer berada di Balai Desa Tanjung Inten pada 22 April.

Warga menjadi curiga ketika mencium bau busuk dari rumah korban. Warga kemudian melaporkan hal itu ke Polsek dan Koramil Purbolinggo.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Purbolinggo AKP M. Samsari menjelaskan, peristiwa penemuan mayat itu berawal dari kecurigaan warga yang beberapa hari terakhir tidak melihat korban yang hidup sendiri.

 

Mendapat laporan itu, petugas Polsek dan Koramil Purbolinggo mendatangi rumah korban. Petugas bersama Pamong Desa setempat membuka paksa pintu rumah korban yang terkunci dari dalam.

Setelah dicek, petugas menemukan korban sudah meninggal tergeletak lantai beralaskan kasur di dalam kamarnya dengan kondisi sudah membusuk.

Dugaan sementara, korban meninggal akibat sakit. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan tanda-tanda kejahatan di rumahnya.

“Untuk memastikan penyebab kematian korban, kami masih menunggu hasiil pemeriksaan tim medis,” kata AKP Samsari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here