Kabar Baik, 1 Pasien Covid-19 Asal Pringsewu Sembuh dan Boleh Pulang

579

Lampung24jam.com, Pringsewu – Kabar Baik untuk provinsi Lampung, Sebab Seorang pasien Covid-19 asal pekon Giri Tunggal, kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu yakni NV (24), berhasil sembuh dari virus corona dan sudah kembali pulang, Rabu (29/4/20) pukul 12.00 Wib siang.

Sebagaimana diketahui, N merupakan warga Kecamatan  Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu yang menjadi pasien Covid-19 di rumah sakit milik Pemerintah Provinsi Lampung tersebut setelah terkonfirmasi positif Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung beberapa minggu yang lalu, sebelumnya mendapatkan support penuh dari Pemkab Pringsewu dan juga dorongan moril dari semua pihak dan masyarakat ahirnya berhasil sembuh.

” Alhamdulillah hari ini sudah boleh pulang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter, ibu Ani, kepada kakak-kakak perawat yang sudah baik sekali merawat saya yang selama ini luar biasa. Saya mengucapkan terima kepada yang mendoakan dan mendukung saya sehingga saya bisa bangkit dan sembuh seperti sekarang ini. ” Ucap NV. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here