Komedian Sule Pamit dari Dunia Hiburan, Ini Penjelasanya

560

Lampung24jam.com – Melalui akun instagran pribadinya Komedian Entis Sutisna atau biasa dikenal Sule (Sunda Bule) secara tiba-tiba dan mengejutkan, ia mengatakan bahwa dirinya memutuskan berhenti dari dunia hiburan Tanah Air.

Hal tersebut diungkapkan Sule melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi 23 detik itu, Sule meminta maaf kepada para penggemarnya atas keputusannya yang secara tiba-tiba.

“Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment,” ucap Sule dikutip Suara.com dalam akun Instagramnya, Sabtu (9/5/2020).

Namun rawut wajah Sule yang murung mendadak menjadi tawa. Dia mengatakan kabar mundur dari dunia entertaiment hanya bohong belaka.

“Tapi bohong hahahahha,” kata Sule tertawa yang kemudian menangis.

Sontak postingan Sule mengundang reaksi dari beberapa rekan artis lainnya. Salah satunya ada Chika Jesica yang terkejut usai menonton video itu.

“Cubit nih,” tulis @chikajessica88.

Selain Chika Jessica, Rian (D’Masiv), pedangdut Dewi Persik, dan Matt Drajat atau biasa dikenal Kang Komar, turut terkejut dengan kejahilan Sule.

“Kang ah,” tulis @rianekkypradipta.

“(emoji tertawa),” tulis dewiperssikreal.

“Ahh nggk seru … Bo’ Ong …hehehe,” tulis @matt_drajatreal. (rls)

 

Sumber : suara.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here