Patut Ditiru, Siswa di Bali Rayakan Kelulusan Dengan Semprot Disinfektan

248

Lampung24jam.com – Karena pandemi virus Corona (Covid-19), Peringatan Kelulusan bagi siswa-siswi SMA Sederajat tidak bida dilakukan seperti biasanya, demi keamanan dan pemutusan penyebaran virus tersebut maka pemerintah melarang kegiatan yang bersifat berkerumun orang banyak.

Namun, beberapa anak SMA memiliki cara unik untuk merayakan kelulusannya, dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah warga setempat.

Dibagikan oleh akun Instagram @infokarangasem_id pada 2 Mei, pemilik akun mengunggah video yang merekam empat anak lelaki SMA mengenakan masker dan seragam putih abu-abu yang masing-masing membawa alat penyemprot disinfektan.

Menurut keterangan, keempat anak SMA itu merayakan kelulusan dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah warga pada Sabtu (2/5/2020). Keempatnya diketahui bersekolah di Klungkung, Bali.

“Nah ini mimin salut semeton. Beberapa pelajar SMA di Klungkung ini merayakan kelulusan dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah warga, Sabtu (2/5/). Info dari @kdkpratama,” tulis pemilik akun @infokarangasem_id dalam kolom keterangan.

Video itu pun telah ditonton sebanyak lebih dari 14 ribu penayangan dan menuai beragam komentar. Aksi ketiga anak SMA ini menarik perhatian, mengingat beberapa waktu yang lalu dunia maya dihebohkan dengan foto-foto viral tak senonoh anak-anak SMA yang mencorat-coret seragam untuk rayakan kelulusan.

“Naah ini baru mantap,” tulis akun arjanaidamade.

“Di lingkungan saya ini. Mantap memang, panutan,” ungkap ikmgedeartawan.

“Kereen. Selamat atas kelulusannya,” komentar moody.olshop. (rls)

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here