Dua Bocah Asal Metro Selatan Tenggelam di Aliran Irigasi

446

Lampung24jam.com, Kota Metro – Nasib naas dialami oleh dua bocah asal kota metro yang tenggelam di aliran irigasi, Dua bocah itu adalah warga kelurahan Margodadi Metro Selatan- Lampung, terseret arus di saluran Irigasi setempat, sekira pukul 07.30 WIB, Sabtu (16/05/20).

Satu diantaranya tewas. Hasil data yang dihimpun, kedua korban diketahui bernama Randi Permana Putra bin Heri Santoso bertatus masih pelajar, warga RT 07 / RW 02 Kelurahan Margodadi, kecamatan Metro selatan Kota metro Lampung. Randi sudah ditemukan warga bersama aparat TNI Polri dan jenazahnya dikabarkan sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

Sementara satu bocah diketahui bernama Fahri bin Nurhamid (11) juga berstatus pelajar, warga RT 05 /RW 02 kelurahan Margodadi kecamatan Metro Selatan kota metro.

 

Dari keterangan sejumlah saksi, kejadian itu berawal ketika warga melihat ada bocah berdiri dipinggir irigasi yang teriak minta tolong dan bercerita bahwa ada 2 (dua) temannya yang tenggelam.

Kemudian warga melakukan pencarian di aliran irigasi tersebut. Setelah dilakukan pencarian, sekira pukul 08.00 WIB warga menemukan 1 korban bernama Randi dan langung dibawa ke Puskesmas Sumbersari Bantul untuk dilakukan pertolongan namun sampai di puskesmas dinyatakan sudah meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, satu korban belum ditemukan. Petugas TNI, polri bersama warga masih melakukan pencarian dengan berbagai cara yakni melakukan penutupan Dam aliran irigasi serta memasang jaring di sekitar kejadian. (*)

Sumber : editoronline.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here