Kakam Gayabaru 4 Seputih Surbaya Salurkan BLT Hari ini

75

Lampung24jam.com, Seputih Surabaya – Kepala Kampung Gayabaru 4 Kecamatan seputih surabaya Lampung Tengah Kaspio Mengadakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan menyampaikan dana Desa akan di prioritaskan untuk menangani Covid-19.

Pembagian berlangsung di kantor desa gayabaru 4 dengan dibantu oleh perangkat kampung berserta linmas sebagai keamanan, pembagian dimulai pukul 08.00 sampai selesai, kamis 21/05/2020.

Adapun jumlah penerima bantuan langsung tunai Dampak Covid-19 ini berjumlah 138 Kepala keluarga dengan pembagian bertahap. Untuk pagi ini yang sudah di bagikan berjumlah 17 kk.

Kaspio berharap dengan pembagian bantuan ini dapat meringankan warganya dalam menghadapi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Saya berharap uang ini bisa digunakan dengan baik dan bijak, serta dapat meringankan beban warga saya” ujar kepala kampung gayabaru 4.

Selain itu Kaspio juga menghimbau kepada seluruh warga kampungnya untuk selalu menjaga diri dari virus corona dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

” Saya menghimbau kepada seluruh warga kampung gayabaru 4 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-haris, semisal dengan menggunakan masker dan cuci tangan” pungkas kaspio. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here