Oknum Guru Nyambi Jualan Sabu Ditangkap Polisi

455

L24, Makassar – Sat Rest Narkoba Polres Pelabuhan Makassar yang di pimpin oleh Kanit Opsnal IPDA ASNAWI.SH, telah melakukan ungkap salah guna atau pengedar Narkoba di Jalan.Syarif Al Kadro No.86 dalam rumah kost di Kota Makassar.Rabu (03/07/202) Pukul (23.00) Wita. Lansir Lensanaga.id

Adapun kronologi yang di paparkan lansung berawal dari hasil interogasi dari tersangka yang diamankan sebelumnya pada saat Operasi Anti Lipu 2020, Lelaki Bernisial (HS) Dg.A

Ia juga menambahkan bahwa BB yang ditemukan padanya diperoleh dari seorang Wanita Berinisial (MI) 37.tahun sehingga anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Pelabuhan Makassar melakukan pengejaran terhadap Perempuan Berinisial (MI).

Selanjutnya, pada hari Rabu tanggal 3 Juni 2020 anggota mendapatkan informasi tentang keberadaan wanita yang berinisial (MI) sehingga anggota langsung menuju sasaran sebuah rumah kost di jalan Syarif Al Kadri.” Ujar, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Rudi.SE

Setibanya dirumah kost tersebut anggota menemukan wanita berinisial (MI) yang sudah jadi Target Sat Rest Narkoba Polres Pelabuhan Makassar sudah berada didalam kamar kost dan pada saat dilakukan penggeledahan didalam kamar kostnya dan ditemukan 4 (empat) shacet kristal bening yang diduga shabu seberat ±20 gram beserta timbangan digital.

Adapun beberapa barang bukti yang berhasil di amankan, 4 (empat) shacet kristal bening yang diduga shabu dengan berat ± 20 gram.1 (satu) buah sendok shabu.

1 (satu) buah timbangan digital (scale).1 (satu) buah kartu atm Bank BCA.1 (satu) buah buku tabungan Bank BCA.” Terangnya.

Dan kini pelaku beserta barang bukti diamankan di Posko Sat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar untuk melakukan pengembangan lebih lanjut,” Tutup, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Rudi.SE. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here