Lampura: Tak di Ajak Kerja, Jasri Bunuh Rekanya Sesama Buruh Cabut Singkong

863

Lampung24jam.com, Lampung utara – Sunggung Tragis nasib seorang buruh cabut singkong asal lampung utara harus meregang nyawa hanya karena mendapat orderan cabut singkong namun tak mengajak pelaku untuk bekerja mencabut singkong.

Hanya Karena tak Mengajak rekanya bekerja sebagai Buruh Cabut Singkong, Pemtoni, seorang Buruh, warga Dusun Lewok Desa Kotabumi tengah barat Kabupaten Lampung utara, meregang nyawa secara mengenaskan, akibat mengalami luka tusuk di bagian atas dadanya, malam ini, jumat (19/06/2020).

Peristiwa ini terjadi pada kediaman Korban, Dusun Lewok Desa Kotabumi tengah barat Lampung utara. Korban tewas akibat mengalami luka tusuk yang dilakukan oleh Jasri, rekan kerjanya sebagai buruh pencabut singkong sehari-harinya.

Petaka bermula, ketika Korban mendapatkan orderan untuk bekerja mencabut singkong dari seorang warga yang hendak panen singkong.

Berdasarkan informasi yang didapat, dan berdasarkan keterangan dari, Mirwan, Kepala desa setempat, mengatakan,” Peristiwa ini diduga, akibat korban tak mengajak pelaku untuk bekerja mencabut singkong, sehingga pelaku kesal dan marah yang dilanjutkan dengan Cek-cok mulut dan berujung perkelahian yang berakhir dengan tewasnya korban oleh pelaku.

Pelaku sendiri saat ini telah melarikan usai menewaskan korban. hingga saat ini, unit Inafis dari Polres Lampung utara tengah melakukan olah kejadian perkara (Tkp) di tempat kejadian, petugas berpakaian preman, terlihat tengah memintai keterangan dari beberapa warga masyarakat, kasus ini sendiri, prosesnya tengah ditangani oleh pihak Polres Lampung utara.(*)

 

Sumber : gerbangsumatera88.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here