Hilang Selama 3 Hari, Nenek Asal Lamtim Ditemukan Tewas di Irigasi

329

Lampung Timur – Sempat dinyatakan hilang selama 3 hari saat mencari kayu bakar, nenek Tuginem (81) ditemukan tak bernyawa di aliran irigasi.

Warga Desa sidodadi, kecamatan Pekalongan, Lampung Timur digegerkan oleh penemuan jenazah di irigasi Persawahan Dusun VI. Diketahui Jenazah ini bernama Tuginem.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan membenarkan adanya mayat perempuan ditemukan di irigasi tersebut, Kamis (25/6/2020) pagi. Awal yang mengetahui peristiwa naas itu yakni Ainun (50) warga Desa Sidodadi yang hendak ke sawah. Lansir kupastuntas.co

Kapolres menjelaskan, pada Selasa (23/6/2020) anak korban Saridi, pulang dari tempat kerja melihat ibu nya (korban) tidak ada di rumah, sontak Saridi menanyakan kepada sejumlah tetangga namun tidak mengetahui keberadaan perempuan 81 tahun tersebut.

“Sehingga keluarga melapor ke pamong desa setempat dan ke Kantor Polisi Pekalongan dan masyarakat serta Polisi terus melakukan pencarian korban, hingga malam dan dilanjutkan pada pagi hari,” ungkap kapolres.

“Sudah dari Selasa-Rabu melakukan pencarian juga tidak ditemukan, namun tanpa sengaja seorang warga yang hendak ke sawah dan melintasi irigasi melihat sesosok mencurigakan yang mengapung di irigasi, setelah didekati, ia terkejut karena melihat korban yang¬† berada di saluran irigasi tersebut, kemudian ia meminta tolong dengan warga sekitar,”jelasnya.

Kemudian anggota Polsek Pekalongan melakukan evakuasi bersama keluarga korban, saat ditemukan jenazah tersebu menggunakan baju berlengan panjang warna biru dan celana panjang warna cream. “Hari ini juga keluarga korban menyepakati, jenazah Tuginem akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum,” tutupnya.¬†(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here