Beranda Berita Kota Lampung Selatan Warga Bandar Dalam Lamsel di Gegerkan Dengan Mayat Tergantung di Kebun Jagung

Warga Bandar Dalam Lamsel di Gegerkan Dengan Mayat Tergantung di Kebun Jagung

377

Mayat tanpa identitas yang di perkirakan berumur 50 tahun dengan ciri-ciri rambut pendek, tinggi sekitar 170 cm, dan kulit hitam, pertama kali di temukan oleh anak pemilik kebun jagung Sarinah (40) yang sedang mencari rumput dalam keadaan tergantung tanpa pakaian di atas pohon nangka.

Tampak di lokasi kejadian Kanit Res Polsek Sidomulyo Aipda Suroso, bersama Ka.SPKT Polsek Sidomulyo, Aipda M.Arifin, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Sumaryanto, Babinsa Serka Andiman, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Sidomulyo dan warga masyarakat sedang mengevakuasi Mayat tersebut.

Kanitres Polsek Sidomulyo Aipda Suroso mewakili Kapolsek Sidomulyo Iptu Hengky Darmawan SH.MH di lokasi mengatakan Sekitar pukul 15.00 wib kami mendapat laporan dari warga Bandar Dalam telah di temukan mayat tanpa identitas oleh salah satu warga di kebun jagung yang tergantung di pohon nangka tanpa pakaian dalam keadaan membusuk, Kami bersama tim medis langsung mendatangi TKP guna melakukan evakuasi mayat, terang nya

Di tambahkan Kanitres tidak jauh dari lokasi mayat tergantung di temukan 1 potong kaos oblong warna putih,1 potong celana panjang warna hitam, 1 kantong plastik warna hitam yang berisikan 5 buah jeruk yang sudah membusuk,1 pasang sandal jepit, 1 botol Aqua, 2 sachet autan. Di perkirakan mayat di temukan tergantung selama satu minggu, tambah nya

Di duga korban murni gantung diri dan selanjutnya mayat di bawa ke RS Bob Bazar untuk di visum et revertum. Tutup Kanit Res Polsek Sidomulyo (*)

Sumber : kabarantara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Dilarang Copy Paste, Jika Ingin Merilis Hubungi Admin. ThankYou
Lampung24jam.com