Ribut Antar Dua Keluarga di Pubian Lamteng 2 Orang Tewas dan 2 Lainya Kritis

572

Lampung24jam.com, PUBIAN – Perkelahian yang antar dua keluarga di Kampung Negeri Kepayungan Kecamatan pubian lampung tengah memakan korban jiwa, 2 luka berat dan dua lainya kritis.

Dua orang tewas dan dua lainnya luka karena dua warga bertetangga setujahan di Negeri Kepayungan, Pubian, Lampung Tengah, pukul 05.00 Subuh, Senin 17 Agustus 2020. Keributan diduga karena masing-masing membuka warung.

Setujahan antar tetangga membuat suasana di Negeri Kepayungan masih mencekam hingga Senin Sore. Beberapa orang mengungsi ke kampung lain. Dua warga yang tewas, masing-masing Andi dan Siswanto, kakak beradik berusia 35 dan 29 tahun, sudah dimakamkan.
Polsek setempat masih menyelidiki penyebab setujahan. Dua warga yang luka, Azis Doni Saputra dan Harius Sani dirawat di RS Yukum Medical Centre, Bandarjaya.  Seorang warga lainnya, yang terlibat dalam perkelahian, melarikan diri.
Petugas di RS Yukum Medical Centre Bandarjaya mengatakan Azis luka tusuk di bagian perut, Harius cedera di bagian tangan. Kondisi keduanya cukup parah saat dibawa ke rumah sakit tersebut. (*) sumber:  lampungtelevisi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here