Seorang Kades dan Anggota Keluarga di Lampung Utara Reaktif Covid-19

1537

Lampung24jam.com, Lampung Utara – Seorang Kepala Desa (Kades) beserta Anggota keluarganya di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung utara, dijemput oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19, untuk di lakukan Isolasi dan perawatan medis, lantaran diduga Reaktiv (+) Terpapar Covid 19, minggu (23/08/2020).

Menurut kabar yang berhasil dihimpun oleh media ini, Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Lampung utara, melakukan Penjemputan terhadap, Oha (56) tahun dan istrinya Ratna Dewi (49) beserta anaknya Doni Setiawan (16) tahun yang masih satu Keluarga.

Pasien Terduga Reaktiv (+) terpapar Covid 19 yang berinisial Oha, merupakan Seorang Kepala Desa (Kades) yang bertempat tinggal di Dusun Mekar sari Desa Mekar jaya Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara.

Berdasarkan Data dan Keterangan yang ada, Pasien Oha beserta keluarganya pernah mendapatkan Kunjungan dari seseoran yang diduga Reaktiv (+) Covid 19 yang kabarnya telah meninggal Dunia akibat terpapar Covid 19.

Penjemputan satu Keluarga yang diduga terpapar wabah Covid 19 ini, dilakukan oleh satuan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Lampung utara, menggunakan Armada kendaran Satu unit kendaraan Patroli milik Dinas Badan Penanggulangan Bencan Daerah (Bpbd), satu unit Kendaraan Patroli milik Komando Distrik Militer (Kodim 0412) dan satu unit Ambulance milik Dinas Kesehatan, berserta beberapa Petugas Gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan Tim Dinkes Lampung Utara.

Melalui, Sany Lumi, dalam perss rilis Resminya, Satuan Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Lampung utara, mengatakan,” Pada hari ini, Tim Gugus Tugas melakukan Penjemputan terhadap Satu keluarga yang diduga Reaktiv (+) terpapar Covid 19 berdasarkan Hasil Swab yang telah dilakukan,” Sebelumnya, Ketiga orang yang masih satu keluarga tersebut, pernah Berinteraksi saat mendapatkan kunjungan dari seorang Jaksa yang telah meninggal dunia dan terkonfirmasi Positif,” papar Sani Lumi.

Lanjutnya lagi, “Dengan semakin bertambahnya warga yang terpapar Covid 19 dikabupaten Lampung utara,” Diharapkan Kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap menjaga Kebersihan dan Kesehatan serta Tetap mematuhi Protokol Kesehatan dari Pemerintah,” Pungkasnya. (*) Sumber : lintasmerah.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here