Gadis 16 Tahun Asal Tegineneng Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat

330

Lampung24jam.com, Pesawaran – Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Korban Atas nama Dwi Ana ditemukan tenggelam di Sungai Ledeng Desa Rejo Agung Kecamatan Tegineneng Kababupaten Pesawaran dengan kedua tangan yang terikat.

Telah di temukan mayat tenggelam jenis kelamin perempuan an. Dwi Ana Bin Sontok (Alm) dengan kondisi kedua tangan terikat.Pada hari Jumat tanggal 21 Agustus sekira jam 17.00 Wib di Sungai Ledeng Desa Rejo Agung Kecamatan Tegineneng Kababupaten Pesawaran. Sabtu(22/8/2020)

Adapun indentitas mayat tersebut :
Nama : Dwi Ana
Umur : 16 tahun
Jenis kelamin : Perempuan
Alamat : Dusun Sri Agung Desa Bumi Agung Kec. Tegineneng Kab. Pesawaran

Kronologi kejadian,”Menurut keterangan paman korban , korban meninggalkan rumah sejak hari Kamis tanggal 20 Agustus 2020 sekira jam 19.30 Wib dengan membawa hand phone, kemudian jam 20.00 wib korban di telpon oleh keluarga dengan hp aktif tapi tidak diangkat., dan pada jam 21.30 korban tidak pulang kembali kerumah, dan keluarga berusaha menghubungi teman dekat korban, lalu keluarga berupaya mencari korban namun tidak di temukan.

Pada Hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 sekira jam 17.00 mendapat informasi dari warga yang sedang mancing bahwa ada mayat yang mengambang di sungai, kemudian saya datang ke TKP dan bersama-sama warga lainnya mengangkat korban ke pinggir sungai, Kemudian kami melaporkan ke Polsek Tegineneng untuk ditindak lanjuti.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here