8.211 UMKM di Kota Metro Diusulkan Mendapat Bantuan Presiden

268

Lampung24jam.com, Metro- Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Metro mengajukan 8.211UMKM Ke Dinas Provinsi Koperasi UMKM Provinsi Lampung guna mendapatkan bantuan presiden (Banpres).

kepala Dinas Koperasi UMKM dan Prindustrian Kota Metro Siti Aisyah mengatakan, untuk UMKM di Kota Metro ada tiga macam yakni dari Perdagangan 5.000 perindustrian 1.250 dan jasa sekitar 1.961.

“Bantuan peresiden (Banpres) untuk UMKM sekitar 12 juta, Info dari dinas provinsi yang dikucurkan melalui Dinas 1 juta, dan 11 juta di BUMN, Bank dan lainya,” paparnya (25/8/2020)

Lebih lanjut , untuk Pengajuan data 8211 itu sudah dilakukan namun dinas belum mengetahui berapa UMKM di Kota Metro yang mendapatkan bantuan tersebut.

“Sampai saat ini kita belum tau jumlahnya berapa UMKM yang mendapatakan bantuan itu , pastinya dinas sendiri akan berusaha agar semua bisa mendapatkan bantuan dari peresiden itu agar UMKM di kota metro sendiri tetap bisa berjalan dalam menujang perekonomian,” pungkasnya (*) sumber lampung17.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here