Beranda Berita Kota 2 Anak Dibawah Umur Asal Lampung Timur Jadi Korban Asusila Seorang Sopir

2 Anak Dibawah Umur Asal Lampung Timur Jadi Korban Asusila Seorang Sopir

848

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Dekat dengan keluarha korban, AS seorang sopir asal lampung tengah tega menodai gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah, tidak hanya satu, korban berjumlah 2 orang.

Nasib malang yang menimpa Kedua korban diduga Pelecehan seksual anak dibawah umur,Melati (17) dan Bunga (15) warga Kecamatan Batanghari kabupaten Lampung Timur satu diantaranya diduga Depresi saat Tim media mendatangi kediaman korban minggu (30/8/2020).

Sebut saja Melati (17) nama samaran yang masih bersetatus pelajar SMK kelas 12 dan Bunga (15) yang masih duduk dibangku sekolah SMP Kelas 9 Kedua korban pelecehan seksual ini, warga satu Desa dan Satu RT di Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur.

Setelah diketahui perbuatan AS Warga Lampung Tengah yang berprofesi sebagai sopir Truk, yang kesaharian nya dekat dengan keluarga korban diduga melakukan pelecehan seksual. mendapat informasi dari Melati dan Bunga kedua  Keluarga korban melaporkan  kepihak yang berwajib.

Dihadapan awak media ini dijelaskan keluarga Korban, Kronologis pelecehan seksual Melati (17) Sekitar di bulan juli 2020 sedangkan Bunga (15) dibulan Pebruari 2020.  kejadian pelecehan seksual tersebut dilakukan saat orang tua korban tidak berada dirumah.

Masih menurut keluarga Korban, Melati terkesan murung dan pendiam setelah ditanya ternyata inisal AS Warga Lampung Tengah telah menodai nya dua kali ditempat yang sama dirumah korban yang beralamat di Kecamatan Batanghari.

Akibat kejadian tersebut AS telah dilaporkan kepihak Kepolisian Sektor Polsek Batanghari Lampung Timur.sementara Bunga (15) Pelajar SMP yang duduk di kelas 9 ini juga merupakan korban mangsa bejat AS, AS juga telah dilaporkan Bapak Kandung Bunga di Polres Lampung Timur.

Keluarga Korban Melati dan Bunga, Serta Edy selaku  masyrakat yang merasa simpati dengan keluarga korban.Sangat berharap kepada pihak yang berwajib kepolisian Polsek Batanghari dan Polres Lampung Timur  agar bisa memproses Laporan kedua Korban diduga pelecehan seksuak sesuai UU perlindungan anak dibawah umur, tandas Edy. (*) Sumber : kongkritnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: Dilarang Copy Paste, Jika Ingin Merilis Hubungi Admin. ThankYou
Lampung24jam.com