Rumah Makan Samping Mapolres Lampung Timur di Satroni Maling

166

Lampung24jam.com, LAMPUNG TIMUR — Pelaku pencurian terbilang sangat nekat terjadi di lampung timur Tepatnya di Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana, bagaimana tidak Rumah makan yang kebobolan bersebalahan dengan mapolres lampung timur.

Nekatnya lagi rumah makan milik korban berdekatan dengan Mapolres Lampung Timur.

Pemilik rumah makan mengatakan, peristiwa Pencurian terjadi pada Minggu dinihari, dan diketahui olehnya pada pagi hari saat akan mengambil pakaian.

“kejadiannya kemungkinan Sabtu malam atau Minggu subuh, pencuri masuk dengan cara merusak jendela depan lalu mengacak acak ruangan serta membongkar laci “timpal Panca keluarga pemilik Rumah Makan kepada awak media .(07/09/20)

Kata Feri, pada hari minggu rumah makan miliknya memang tidak dibuka,

“Saya hanya berniat mengambil pakaian tetapi saya kaget setelah melihat isi Ruangan telah berantakan dan jendela telah dirusak” Jelas Ferry.

Akibat pencurian itu Fery mengaku kehilangan uang Lima juta rupiah.

“Uang yang diambil sekitar 5 juta, sementara Laptop dan barang lainnya masih ada” Pungkas Fery yang dibenarkan oleh Panca (Kakak Korban)

Korban lalu melaporkan peristiwa pencurian itu ke polres Lampung Timur, pada 06 September 2020. dan diterima oleh Petugas SPKT, dengan Nomor STPL – 337/B/IX/2020/PLD-LPG/ResLamtim

Kasat Reskrim polres Lampung Timur AKP Faria Ariesta saat dikonfirmasi membenarkan bahwa korban sudah melaporkan peristiwa pencurian itu ke Polres Lampung Timur,

” korban sudah Lapor ke Polres Kemarin” Jawabnya singkat. (*) Sumber : radar24.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here