Randis Pesawaran Kecelakaan, Satu Pengendara Motor Dirujuk ke RSUD Abdul Moeluoek

367

Lampung24jam.com, GEDONGTATAAN  – Mobil Dinas Pemkab Pesawaran mengalami lakalantas, di Jl. Ahmad Yani, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedongtataan. Lakalantas tersebut melibatkan sebuah kendaraan roda dua yang dikendarai oleh salah seorang warga Desa Teba Jawa, Kecamatan Kedondong, Selasa (15/9).

Diketahui, mobil dinas dengan jenis minibus Daihatsu Terios bernomor polisi BE 1040 RZ tersebut dikendarai salah seorang staf di Bagian Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pesawaran.

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kasatlantas Polres Pesawaran AKP. I Wayan Budiarta, kejadian tersebut bermula ketika sebuah kendaraan sepeda motor Honda CB150 dengan nomor polisi BE 4253 RO sedang melaju dari arah Bandar Lampung menuju Pringsewu.

“Pada saat di TKP, pengendara sepeda motor hendak mendahului kendaraan jenis minibus yang berada didepanya dengan mengambil jalur sebelah kanan. Pada saat bersamaan datang kendaraan Daihatsu Terios dari arah berlawanan,” jelas Kasatlantas.

“Karena jarak yang sudah dekat, dan pengendara tidak bisa menghindar lagi maka menyerempret bagian mobil yang berada di depanya lalu terjatuh disebelah kanan jalan, masuk kebawah kolong kendaraan Daihatsu Terios,” sambungnya.

Kasatlantas juga menerangkan, identitas pengendara motor adalah EJ (27) seorang warga Desa Teba Jawa, Kecamatan Kedondong. EJ saat ini sedang dirujuk di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung, dengan menderita luka lebam di bagian leher, dada, lecet tangan dan kaki.

Sedangkan, pengendara motor Daihatsu Terios dengan inisial AA (30) tidak mengalami luka yang serius karena kejadian itu.

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pesawaran Jayadi Yasa mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendampingan terhadap pengendara motor.

“Ya sekarang ini memang masih di Rumah Sakit Abdul Moeloek, kondisi pengendara motor ini sudah sadar, kita doakan aja semoga semuanya baik-baik aja,” kata dia ketika dihubungi melalui ponselnya. (*) Sumber : waktuindonesia.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here