Media Online Milik Pelajar NU Lamteng Diresmikan

Pelajarnu.net, Seputih Banyak – Portal berita online Pelajarnu.net resmi di SK kan (Surat Keputusan), pembentukan pengurus portal berita online tersebut dilakukan berdasarkan musyawarah yang dilakukan di kediaman ketua IPNU PC Lampung Tengah, Jum’at 18/09/2020.

 

Musyawarah yang di hadiri pengurus teras PC IPNU Lampung tengah menghasilkan surat keputusan yang akan digunakan sebagai landasan hukum bagi pengelolaan website berita online milik pelajar NU Lampung Tengah.

Imron selaku ketua IPNU Lampung tengah merasa bangga dengan adanya ide kreatif pembentukan website berita pelajarnu.net tersebut. Selain wadah informasi website berita tersebut diharapkan sebagai wadah pembelajaran kader pelajar NU di dunia jurnalistik.

” Semoga dengan adanya website berita milik Pelajar NU lamteng bisa menumbuhkan minat belajar jurnalistik para kader pelajar NU” Ujar Imron Selaku Ketua IPNU Lamteng.

Pengelolaan portal berita tersebut di amanahkan kepada Amri selaku kader dan pengurus PC IPNU Lampung Tengah, pada musyawarah tersebut, amri mengaku siap untuk mengemban amanah dalam menjalankan portal berita milik pelajar NU Lamteng Tersebut.

” Jujur ini dunia baru bagi saya, tapi selagi ada bimbingan dan restu dari ketua saya siap” pungkas amri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here