Magang Dibalai Ternak, Empat Mahasiswa Polbantan Bogor Sambangi Baznas Lamteng

144

Lampung24jam.com, Lampung Tengah –  Empat mahasiswa yang berasal dari Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Bogor, Jawa Barat mengunjungi Balai Ternak Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Tengah kamis 20/2/09/2020.

Selama satu bulan kedepan, mahasiswa tersebut akan melakukan magang di Balai Ternak sebagai salah satu syarat penyelesaian studi. Jumlah mahasiswa yang akan magang berjumlah enam orang.

Saudara Indra yang merupakan Pendamping Balai Ternak Kabupaten Lampung Tengan menemui keempat mahasiwa dan melakukan diskusi berkaitan dengan rencana magang yang akan dilakukan. Balai Ternak BAZNAS yang terletak di Kampung Rukti Endah, Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah ini merupakan salah satu diantara sebelas Balai Ternak BAZNAS yang tersebar diseluruh Indonesia dan juga mengembangkan program integrasi dalam pelaksanaan kegiatannya.

Sambut hangat atas kedatangan mahasiswa dari Polbangtan Bogor yang selain melakukan magang juga diharapkan dapat menjadi sarana transfer ilmu antara mahasiswa dan peternak, sehingga dapat memberikan manfaat bagi keberlangsungan program Balai Ternak BAZNAS Kabupaten Lampung Tengah disampaikan Saudara Indra disela-sela diskusi di hari yang cerah.

Balai Ternak BAZNAS Kabupaten Lampung Tengah yang diresmikan pada tanggal 25 Oktober 2019 lalu ini sedang mengembangkan pakan komplit untuk ternak melalui Pabrik Pakan Mini yang menjadi salah satu fasilitas Balai Ternak serta pengembangan pupuk organik untuk melengkapi program integrasi (*)

Sumber : @baznazlamteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here