Kontroversi Kelurahan Gapura, Lurah Jarang Ngantor dan Tak Punya Buku Tamu

249

Lampung24jam.com, Lampung Utara – Pelayanan kelurahan Gapura Kecamatan kota bumi Kabupaten lampung utara Menuai kontroversi, Pasalnya lurah gapura tidak pernah masuk kantor, Kamis 01/12020.

Hal itulah membuat awak media bertanya-tanya terkait ketidak hadiran lurah gapura di jam kantor, dari pantauan media online lampung24jam.com di kantor kelurahan gapura memang tidak nampak sang lurah.

Ada hal unik yang membuat kelurahan gapura ini berbeda dari kelurahan lainnya khusunya dari pelayanan publik ,bahkan pelayananya bisa di katakan tak lazim dari biasanya. sebagai contoh, kelurahan gapura tidak memiliki buku tamu.

Sudah beberapa kali wartawan lampung24jam.com mendatangi kelurahan untuk bertemu dengan lurah, namun hasilnya nihil sang lurah selalu tak ada di kantor.

Bahkan ketidak hadiran sang lurah juga tidak di ketahui oleh para staf yang ada disitu, saat kami konfirmasi staf kelurahan hanya menjawab sekedarnya, ia mengaku tidak tahu kenapa lurah jarang ngantor dan pergi kemana.

“Saya tidak tahu beliau pergi kemana” jawan singkat staf kelurahan gapura kota bumi

Kepada pemerintah kabupaten Lampung Utara supaya dapat di tindak tegas bagi lurah yang jarang masuk kantor dan dapat di berikan teguran kepada pegawai itu. tutupnya. (Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here