Alumni 2010 SMA N 4 Kotabumi Galang Donasi Untuk Bayi Penderita Jantung Bocor

193

 

Lampung24jam.com, Lampung Utara – Ditengah kondisi perekonomian yang menghawatirkan akibat efek pandemi Covid-19 melanda. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk berbagi walau di tengah kondisi penuh keterbatasan.

Seperti halnya yang dilakukan para Ikatan Alumni SMAN 4 Kotabumi tahun 2010 untuk membantu ‘Geisa Syakira Ghaniya’ bocah berusia 10 bulan yang mengidap penyakit Bocor Jantung.

Bayi Geisa Syakira Ghaniya merupakan anak dari pasangan Geri Saputra dan Meta Else Arisandi yang tinggal dijalan Pura Utama Rt 01 Rw 01 desa Kalibalangan, kecamatan Abung Selatan, kabupaten Lampung Utara.

Atas dasar tersebut, Ikatan Alumni SMAN 4 Kotabumi langsung membuka Donasi kepada rekan-rekan satu angkatan untuk membantu Geisa.

” Alhamdulillah, donasi yang terkumpul mencapai Rp.5.500.000 dan telah kami serahkan langsung kepada orang tua Geisa,” Kata Ketua Alumni SMAN 4 Kotabumi, Herkanto, Jum’at (02/10/2020).

Menurut Herkanto, penggalangan dana ini sebagai wujud bentuk kepedulian antar sesama.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu biaya pengobatan adik Geisa dan kami berdoa semoga adik Geisa lekas sembuh,” harapnya.

Ditempat yang sama, orang tua ‘Geisa Syakira Ghaniya’ mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan para rekan-rekan Alumni SMAN 4 Kotabumi.

” Semoga Allah melancarkan rezeki teman-teman alumni semua,” tutur Meta, orang tua baby Geisa, dengan meneteskan air mata.

Diketahui, sampai saat ini Bayi ‘Geisa’ penderita bocor jantung luput dari perhatian pemerintah setempat.( * )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here