Hidupkan UMKM, Hipmikindo Gandeng Dinas Koperasi dan UMKM Lamteng

175

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia (HIPMIKINDO) Lampung tengah lakukan audensi dengan Dinas Koperasi dan UMK Lampung tengah yang langsung di terima oleh Makmuri selaku kepala dinas Koperasi dan UMK Lamteng, 22/10/2020.

Audensi dilaksanakan di ruang kerja kepala dinas koperasi dan UMKM Lamteng, hal yang di bahas dalam audensi tersebut terkait arahan kepala dinas untuk kemajuan HIPMIKINDO Lamteng dan komunikasi progam kerja yang bisa berjalan berdampingan bersama.

Ardi selaku ketua Hipmikindo lamteng menyampaikan beberapa hal prinsip terkait progam kerja hipkindo lamteng dan juga harapan kedepan keterlibatan dinas terkait untuk bersama – sama mengembangkan UMKM di Lampung tengah.

” Kami berharap dinas koperasi bisa kerjasama dengan Hipmikindo dan jalan berdampingan dalam rangka kemajuan Umkm di lampung tengah ” ujar ardi selaku ketua hipmikindo lamteng.

Dari audensi tersebut makmiri selaku kepala dinas koperasi dan umkm lamteng memberi arahan terhadap perjalan hipmikindo kedepan, makmiri berharap kelak hipmikindo lamteng bisa membantu dinas terkait untuk mengakomodasi para pelaku Umkm di manapun berada, terkhusus di lampung tengah.

“Kita harapkan kedepan bisa bisinergi dalam rangka memajukan umkm di lampung tengah” ujar makmuri selaku kepala dinas koperasi dan Umkm lamteng.  (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here