LSM Pijar Keadilan Lampung Timur Penuhi Undangan Pjs. Bupati Lampung Timur

41

Lampung24jam.com,┬áLampung Timur – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pijar Keadilan Lampung Timur pemenuhi undangan audensi dari Pjs. Bupati Lampung timur Ir. Fredy SM, M.M di aula Pemda Lampung Timur, Kamis (05/11).

Rombongan LSM Pijar Keadilan DPC Lampung Timur di sambut Asisten I Bidang Pemerintahan Sahmin Saleh, Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Bidang Suparjo mendampingi Pjs. Bupati Lampung Timur.

Kedatangan instrumen lembaga merupakan salah satu untuk mendukung dan mensupport bagi pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Ir. Fredy menyampaikan dalam kedatangan rombongan dari lembaga ini adalah hubungan kemitraan yang bisa menjadi sahabat dan membina hubungan yang baik untuk bersama sama bersinergi membangun Lampung timur yang lebih baik kedepannya.

” Hari ini, kita meng agendakan audiensi dengan rekan-rekan pijar, dalam menjalin hubungan yang baik dan bermitra dengan baik,” Ujar Pjs. Bupati Lampung Timur.

Senada dengan Ketua Pijar Keadilan DPC Lampung Timur Muklis, SH mengatakan ucapan terima kasih atas kesempatan bisa bersalaman dan bercengkrama dengan Pjs. Bupati dan berbincang-bincang terkait langkah kongkrit kemajuan Lampung Timur dari segala bidang.

” Syukur Alhamdulillah, hampir 2 jam lamanya. Bercengkrama dengan Ir. Predy S.M MM untuk bisa menyampaikan beberapa poin dalam pandangan terkait wisata, ekonomi dan masyarakat bisa di bina dan diarahkan dalam bidang usaha,” tandas Muklis.

Menurut Muklis, pembinaan terkait Usaha Kecil Mikro itu sangat penting, karena mengingat pentingnya perekonomian dan pembinaan terutama agar masyarakat bisa mandiri.

Disinggung terkai wisata, Taman maskot yang berada di gedung dalam akan diagendakan dan di kelola dengan baik.

” Kami tadi sampaikan kepada Pjs. Agar destinasi wisata agar lebih di full up, dan setelah di bangun dan berikan ruang agar di rawat dan dijaga, seperti taman Maskot yang ada di Desa Gedung Dalam Kecamatan Batanghari Nuban,” urai Muklis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here