Badak Lampung Berduka, Sang Kiper Daryono Tutup Usia

678

Lampung24jam.com, Bandar Lampung –  Kabar duka datang dari klub sepak Bola kesayangan masyarakat Lampung. Badak Lampung FC harus ditinggal sang kiper Daryono (26).

Ia meninggal dunia, pada Senin 9 November 2020, usai dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo Jakarta. Akun instagram resmi Badak Lampung FC, mengunggah foto almarhum.

“Seluruh manajemen & official BLFC turut berduka cita atas meninggalnya salah satu keluarga Laskar Saburai, Daryono. Semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya.

Terima kasih kepada seluruh waghei yang sudah membantu selama masa perawatan Daryono. Kita bisa berbuat namun Tuhan punya rencana lain.

Hari ini sungguh amat berbeda, hari ini akan selamanya berbeda. Selamat jalan Daryono, engkau akan selalu kami kenang selamanya,” bunyi postingan akun BLFC.

Mantan Penjaga Gawang Persija Jakarta, dikabarkan meninggal akibat menderita komplikasi, usai sebelumnya dirawat di RSAL karena menderita Demam Berdarah atau DBD.

“Ia benar, almarhum meninggal sekitar pukul 04.30 WIB, awalnya beberapa hari kondisi membaik, namun semalam informasinya drop lagi, kami dapat informasi ada infeksi saluran pencernaan, kalau DBD nya sudah membaik”ujar Official Manajer Badak Lampung Dani Aulia, Senin 9 November 2020.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di Cilandak, Jakarta Selatan, di kediaman keluarga, ataupun akan dimakamkan secara militer, mengingat Almarhum juga berstatus TNI.

“Manajemen beberapa akan ada yang ke sana, atau ke rumah sakit, untuk melayat, semasa di Badak Lampung almarhum orang yang baik, dan suka bercanda,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here