Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik di Area Masjid Pekalongan Lamtim

1485

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Sungguh Malang nasib bayi yang baru dilahirkan, entah dengan alasan apa dan siapa, seorang bayi laki-laki harus meregang nyawa karena dibuang di gudang masjid, hal ini menghebohkan warga sekitar masjid babussalam kecamatan pekalongan Lampung Timur.

Masyarakat Desa Pekalongan Kabupaten Lampung Timur dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di Masjid Babussalam kecamatan Pekalongan Lampung Timur, Minggu (15/11/2020). Yusi selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Pekalongan, membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

“Mayat bayi kelamin laki-laki tersebut awalnya ditemukan oleh anak-anak yang biasa mengaji sore. Tepatnya sekitar pukul 17.30 WIB, salah seorang anak bermaksud untuk menaruh sapu di dalam gudang, kemudian anak tersebut melihat seperti kaki kucing, lalu anak itu dikagetkan ketika melihat sosok mayat bayi tergeletak terbungkus pelastik,” jelasnya.

Sambung Yusi, anak itu lalu bergegas melaporkan kepada Asep selaku marbot masjid, dan kemudian melaporkan pada kami pihak puskesmas. Keadaan jasad si bayi diperkirakan sudah tak bernyawa lebih dari 7 jam sejak ditemukan.

Asep yang bertugas sebagai penjaga Masjid Babussalam menjelaskan, mayat bayi tersebut ditemukan  tergeletak di dalam gudang dalam kondisi terbungkus plastik kresek putih, pukul 17.30 wib. “Kami menduga bayi yang baru dilahirkan itu dibuang di gudang Masjid sejak pagi hari,”jelas Asep.

”Sudah kita kirim ke Puskesmas pekalongan, untuk ditimbang, dan kita ukur, dan selanjutnya kami masih menunggu hasil identifikasi pihak Kepolisian dan dari CCTV, kalau sudah selesai maka akan langsung kami makamkan,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here