Akses Bantuan Pertamina, Hipmikindo Lamteng Audensi Dengan Rumah BUMN Lampung Tengah

292

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Himpunan Pengusaha mikro kecil Indonesia Lampung Tengah melakukan Audensi dengan Rumah BUMN Lampung Tengah dikediaman sumantri salah satu pelaku usaha kopi rempah kampung Suko Binangun Kecamatan Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah, 25/11/2020.

Audensi yang dihadiri supervisor Rumah BUMN Lampung Tengah Raras Pandu Respati Ningrum dan pengurus serta anggota Hipmikindo lamteng membahas tentang progam mitra BUMN dalam hal ini adalah Pertamian dengan UMKM yang ada di Lampung Tengah.

Dedi Setiawan selaku sekertaris Hipmikindo Lamteng menanyakan berbagai hal terkait prosedur menjadi mitra Pertamina tersebut, mulai dari apa saja bentuk Progam sampai bagaimana cara atau prosedur untuk mendapatkan progam tersebut.

Selain Dedi, Ikut serta dalam audensi itu dwi yanto selaku bendahara Hipmikindo Lamteng yang di dampingi Khoirul Anam Sebagai Dewan pertimbangan dan Ariadi Anggota Hipmikindo Lamteng.

Audensi tersebut dijadwalkan pukul 09.00 Wib karena ada suatu hal baru dimulai satu jam setelahnya yakni pukul 10.00 WIB.

“Audensi tersebut diagendakan pukul 09.00 Wib namun ada suatu hal sehingga mundur 1 jam dari jadwal” Ujar dedi Setiawan

Dalam audensi tersebut Raras Selaku Supervisor Rumah BUMN Lampung Tengah memaparkan banyak hal terkait dengan progam kemitraan pertamina, dari mulai cara mengikuti progam, syarat dan ketentuan sampai jenis kemitraan yang ada terdapat dalam progam pertamina tersebut.

Adapun jenis Progam yang dapat di akses oleh pelaku UMKM dalam progam kemitraan pertamina adalah pinjaman lunak, bantuan alat dan juga pelatihan gratis untuk menambah kemampuan dan wawasan terkait usaha yang digeluti oleh pelaku umkm. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here