Genpi Lampung Segera Bentuk Kepengurusan Baru

121

Lampung24jam.com,┬áLampung – Melalui Zoom Meeting, Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Nasional mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama beberapa anggota Genpi Lampung. Minggu, (13/12/2020).

Rapat koordinasi tersebut membahas mengenai akan adanya pergantian kepengurusan sebagai penggerak Genpi untuk tingkat Provinsi Lampung. Untuk sementara, 3 nama sudah tertunjuk sebagai kandidat calon ketua Genpi Lampung.

3 nama tersebut adalah Abdul Rohman Wahid, Dwi Nugroho dan Mustika Edi Santosa. Berdasarkan hasil rapat, ketiga nama tersebut disepakati Oleh forum untuk dijadikan sebagai kandidat calon ketua Genpi Lampung.

Begitu juga untuk ketiga kandidat telah menyatakan kesanggupannya. Selanjutnya, tinggal menunggu konfirmasi lebih lanjut, untuk menentukan kepastian siapa yang lebih berhak sebagai ketua Genpi Lampung.

Setelah ini, Genpi Lampung secara masif akan melakukan gerakan untuk mengaktifkan Genpi di Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Siti Chotijah sebagai ketua Genpi Nasional, senantiasa mendukung semangat pergerakan untuk kawan-kawan Genpi di Lampung, dan Genpi Nasional selalu siap bersinergi dengan Genpi Lampung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here