Hipmikindo Lamteng Segera Bentuk Kepengurusan Level Kecamatan (DPAC)

193

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Melalui Zoom Meeting, Himpunan Pengusaha mikro Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Kabupaten Lampung Tengah melakukan Rapat Kordinasi (Rakor) Bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung tengah, Minggu 13/12/2020.

Rapat kordinasi tersebut membahas tentang pembentukan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di setiap kecamatan yang ada di kabupaten lampung tengah, yakni 28 kecamatan.

Sekertaris HIPMIKINDO Lampung Tengah Dedi Setiawan Selaku Moderator dalam rapat kordinasi tersebut menjelaskan pentingnya pembentukan pengurusan di sektor PAC sebagai bentuk tanggung jawab pimpinan cabang dan progam kerja yang harus di selesaikan.

“Ini merupakan progam kerja sekaligus tanggung jawab DPC Lamteng, maka dari itu kami selaku pengurus cabang akan melaksanakanya dengan baik, dan memilih kader PAC terbaik diwilayahnya” Ujar dedi

Selain itu Ardi Selaku Ketua DPC Hipmikindo Lamteng juga memberi arahan terkait proses pembentukan agar dapat terbentuk dengan cepat dan tepat.

“Ini harus segera kita kerjakan memgingat sekarang akhir tahun, saya harap sebelum berganti tahun semua DPAC Sudah menadapat SK (Surat Keputusan, Red)” Pungkas Ardi.

Wakil ketua DPC Hipmikindo Lamteng Aziz Juga menambahkan terkait kriteria calon ketua DPAC Haruslah orang yang siap dan memahami alur organisasi, agar nanti dapat bersinergi dengan baik antara kepengurusan kecamatan dan kepengurusan kabupaten.

Adapun Pengurus kecamatan yang sudah mengaku siap ada 10 kecamatan yaitu Seputih Surabaya, Rumbia, Putra Rumbia, Way Seputih, Bandar Mataram, Selagai Lingga, Trimurejo, Kota Gajah, Padang Ratu dan Anak Tuha(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here